03 + 03 + 12 = SUPER BAD DAY EVERR!

tau kenapa 03 + 03 + 12 = Super Bad Day Everrrrr?
alasannya karena, tepat banget di hari sabtu minggu lalu atau 3 maret 2012 adalah hari sial gue. paling sial yang pernah gue jalanin. entah disitu gue super bego atau tolol, mungkin. hp, blackberry dan 1 tas (laptop, charger laptop. flasdisk back-up skripsi, mouse dan modem) dibawa kabur orang. super sedih. dan gue nggak punya back-up-an data BAB 1 skripsi yang udah rampung a.k.a yang udah gue revisi ulang sama dosen. gimana gak? di saat teman-teman gue menuju BAB 2 atau BAB 3, gue HARUS NGULANG dari awal lagi :(
betapa gila-nya gue 3 hari setelah kejadian itu. mungkin sekarang gue hanya berharap orang itu (si maling) mau ngebalikin laptop beserta tas-nya. gue gak tau mau ngerjain skripsi gue pake apa. dan sekarang gue baru banget kelar ngerjain BAB 1 gue, belum rampung juga. hmm, so siapa pun yang punya nomer dan pin gue, secepatnya aja dihapus :( :( :(