Happy Valentine Day, Folks!

"When I first met you. I had no idea you would mean this much to me.."

Hari ini katanya hari kasih sayang. tapi gak kebanyakan orang bilang kalo "kasih sayang" gak mesti ditunjukkan pada saat valentine. dan kalo menurut gue valentine itu boleh-boleh aja. gue suka hari valentine. dimana semua orang memberikan kasih sayang ekstra untuk orang yang disayangi. yaa gak mesti dikau sekalian punya "kekauuusih", tapi kan bisa untuk sahabat, keluarga, gebetan, adik-kakak atau mungkin untuk diri sendiri. kalo gue sih emang lagi gak ada someone special hehehe abisan gimana ya, belom dateng aja jodohnya. siapa tau bulan depan langsung dapet hahaha :D:D:D:D:D:D:D

Btw, happy valentine for all blogger in the world. especially for my mom, besties @tyaswarda @cantiktanita @nadraamalyaa, college friends @chrissttaa @chongminoi @riantiangel @nisyaprasanti @thenario @ongcip @putro90 @erich_n @egimarcel dan semua yang gak bisa disebutin, dan khususnya temen kantor alias PA Dahsyat (kecuali si nyebelin itu yaaa). HAPPY VALENTINE DAY, FOLKS! More loves, more kisses, more strengh, more beautiful and handsome!!!! <3<3<3<3<3

anywayyy, gue baru sadar betapa enaknya jadi anak PA itu adalaaaaah gak stay di satu program aja. hmm, semoga rolling program gue (ITC, yang gue sendiri gak tau singkatan dari apa. yang pasti itu adalah sitkom -katanya) enak deh. gak seboring yang sekarang. ameeeeeeeeeeen!


special regard for, IKR.
thanksforeveryhappinessyougavetome.mucchosofloves.

ciumankasihsayang,
---KECUPSS---
<3<3<3<3<3<3<3